SK Yudisium Periode I Tahap I 2012

05 Maret 2012

Berdasarkan kalender akademik UT tahun 2012 bahwa tanggal 7 Februari 2012 kemarin merupakan Penetapan Kelulusan Periode I Tahap I Tahun 2012. Alhamdulillah saya sudah mendapatkan Lampiran SK Rektor UT yang isinya daftar mahasiswa yang masuk daftar Kelulusan Periode I Tahap I Tahun 2012 khususnya mahasiswa dari UPBJJ-UT Purwokerto, tetapi berhubung ada sekitar 1400an mahasiswa yang dinyatakan lulus jadi saya tidak bisa mengimformasikan semuanya hanya mahasiswa yang dari Pokjar Kuwarasan, Kebumen saja.

Mahasiswa Pokjar Kuwarasan yang masuk daftar Kelulusan Periode I Tahap I Tahun 2012


Salam Sukses !!!

4 komentar:

admin mengatakan...

saya minta dokumen untuk pokjar randudongkal mas, terimakasih

Pustakawan Kuwarasan mengatakan...

Maaf mas, di lampirannya tidak dikelompokkan per Pokjar. Saya lihat mahasiswa yang beralamat di radudongkal menggunakan alamat rumah jadi saya agak bingung untuk mengelompokkannya. Kalo bisa njen kirim dan no NIM nya saja agar memudahkan saya mencarinya. matur nuwun

Fhyfe Ayoen mengatakan...

maaf mz,, bisa g yg non pendas j,,,tp smw gitu...mksh

Pustakawan Kuwarasan mengatakan...

untuk UT-UPBJJ Purwokerto di periode I ini untuk Program Pendas 31 Mahasiswa dan 1475 mahasiswa non Pendas yang dinyatakan lulus .. jadi saya tidak bisa menyebutkan satu per satu untuk program non pendas, hubungi saya lewat HP atau email saya saja ya ...

Posting Komentar

Tentang Kami

Foto saya
Kuwarasan : Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.